Jumat, 11 Desember 2009

perbedaan

PERBEDAAN ?? apa pentingnya atau seberapa pentingnyaa ??

sedikit cerita ttg itu, aku mengalami nya dibidang.. let's say LOVE ?? no.. it's so deep. maybe, heart.

yayaa.. beberapa tahun, ato bulan yg lalu dengan gampangnya aku blg : " hmm... lebih bae jangan deh, mending jgn dicoba drpada ntar sakit. "

ngomong emang gampang bgt yah... dan skg aku mengalaminya.. what !??!? yah begitulah... ak merasakan nya. aku ga tau mo ngomong apa lagi. aku ga tahu harus nyesal ato gmn. aku ga tau aku harus gmn. yg aku tahu keputusan itu udah aku ambil, dan mau ga mau terpaksa ato engga aku harus menjalaninya..

sakit emang, tpi kan itu resikonya. namanya hidup yah dijalani dan dinikmati ajj. yg penting jalani apapun itu dengan caramu sendiri. bnr ga pendapatku ini ??

buat kamu ! yah kamu lah, pasti kamu sadar yang ak maksd itu kamu...


kalo kata tmn aku sih... jawaban atas pernyataanku " biasanya org pcran beda agama itu awet bgt ", nah satu jawaban yg aku trima itu : "iyaa, knp coba beda agama suka awett, soalnya mereka dlm agama aja bisa ngasii toleransi yg gede
ayas sweet: aplg yg laenn."
bener sihh....

makasii udah ngingetin hal itu ke aku... makasii buat smua masukan, dan pertimbangan yang ada... makasii bgt buat kamu. yah sekali lagi kamu itu kamu deh !!

mungkin ini awalnya ajj, tpi aku jamin nanti2 kita akan bisa kembali lagi ke apa yg kita maksud bukan yg kita pungkiri yah.. kamu pasti ngerti deh, soalnya kamu kan yg lebih suka mikir ketimbang aku...

" i know that you very nice, never ever tell me lies. you always there to comfort and chere me up when i'm down.. however that is it.. you've got "your world" and " i've got mine " and after we've been through i must say.. sorry honey my love is not for you.. sorry baby this love is not for you.. it's over now "

pasti kangen deh jitak2an bareng ( kamu ), becandaan bareng ( kamu ), wisata kuliner bareng ( kamu), nonton bareng ( kamu ), telp2an sampe ktiduran bareng ( kamu ), belajar bareng ( kamu ), ke JOGJA bareng ( kamu ), nae motor & pake helm itu bareng ( kamu ), ke rumah kopi bareng ( kamu ), a mild, star mild, gudang garam ( kamu ), cardigans ( kamu ), hahay miss you booii...

jangan lupa mandi walopun dingin, jgn lupa kuliah walopun maen dota, jangan lupa makan walopun mie, dll deh kamu pasti lebih tahu diri kamu. bye bye you.

1 komentar: