Selasa, 16 Februari 2010

N for my lovely NAPO



dari sabtu 13feb - senin 15feb kami napoleon ngumpul. yippie... mulai dari dukacita-sukacita kita bagi bersama. benar2 valentine yg indah... and i love you guys..

jadi ingat tragedy :
monica : " kalian itu siapa sih, gag ada ngedukung aku ? aku masih punya teman diluar sana yg slalu ngedukung
aku "


winda : " mulai sekarang yah, kita lebih baik gag usah temenan. aku cuma tahu manusia yang namanya Monica
Tonggina Silitonga. TITIK !! "

pungky : " kami itu udah capek yah mon atas tindakan mu ini, kalau kau ngerasa teman2mu diluar sana lebih baik,
cari aja mereka. kami ini begini karena sayang samamu."


nella : " jangan gitulah, kita ini semua temanan.ini cuma salah paham teman2. "


sonya hanya bengang bengong gag bisa berkata2.hahaa :P

but aku senang kita semua saling terbuka..and i really really love you all. kita jaga yah persahabatan ini selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar