Kamis, 19 Agustus 2010

ini untuk lo, RIHDO MAESA !!!

pagi ini dimulai dgn bete !!!

maav blogger, gw mau numpahin kekesalan gw. maav gw ga sopan di bulan penuh hikmat cennah !!! tp suer gw bete bgt !!!


pernah ngerasa org yg pnh lo sayangin bgt jadi musuh lo bgt ? gw sih mengalaminya... apa salahnya berteman? yaudah, gw harap ini crt trakir gw ttg lo ya, dan smoga aja segala komunikasi kita terputus. batin & fisik. real dan dunia maya !!

gw memenuhi semua permintaan lo, lo males liat gw? fine, it's your way ! so fly with it, i hope it is the best ! amin !

gw sih sebenarnya pengen ngomong lgsung ke lo, tp sori sori jek kayanya impossible. so, kirim salam sama masa depan lo yang bakalan luar biasa tanpa masa lalu lo. hapus aku !

bribu permintaan maav udh gw lontarkan sblm ini, jadi kayanya lo juga udh males bgt. sumpah demi apapun kan lo males lihat gw !



.....................................BYEBYE-boy......................................

1 komentar:

  1. ternyata belum berubah... hahaa... mrs judgement... yayaaa...
    we must have conversation to resolve it and tell the truth what we want...

    BalasHapus