Senin, 28 September 2009

s07 paling mengerti aku ( last pretence-ingin pulang-cahaya terang )

.Last Pretence.

aku tak bisa menghadapimu. percakapanmu dan pandanganmu. karna hatimu yang telah pergi. kebekuanmu melumpuhkanku...
berpura-puralah kau masih sehati, karena selama ini kau lah yang aku cari.

kehilafanku hantarkan kita di dua arah yang jauh beda. nafas terakhir perjuangan kita akhiri dengan nada yang indah. cobalah kau bertahan sampai waktunya datang.
berpura-puralah kau masih sehati, karena selama ini kau lah yang aku cari.

seakan-akanlah kau tetap di sini, karena selama ini.. karena selama ini.. kau lah yang aku cari.

-INGIN PULANG-
Saat-saat seperti ini, pintu tlah terkunci lampu tlah mati. kuingin pulang tuk segera berjumpa denganmu.
waktu-waktu seperti ini, didalam selimut harapkan mimpi bayangan pulang tuk segera berjumpa denganmu.

kuingin kau tau, ku bergetar merindukanmu..hingga pagi menjelang...

sesaat mata terpejam, tirai imaji membuka. semakin ku terlelap semakin hangat senyuman. tak ingin terjaga sampai aku pulang.

sesaat maata terpejam bintang-bintang menari indah, iringi langkahmu rangkai mimpi yang semakin dalam. tak ingin terjaga sampai aku pulang.

CAHAYA TERANG..

ketika aku lihat cahaya terang, aku dapat merasakan kemana kan pergi.
disaat aku injak dunia luar,aku yakin semuanya akan kunikmati.

takkan pernah aku takut, takkan pernah aku sedih. hadapi semua ini.

ketika aku lihat cahaya terang, aku dapat menemukan tujuan hidupku.
hilanglah sudah masalah laluku, akan kulewati semua dengan hal yang baru.

takkan pernah aku takut, takkan pernah aku sedih. hadapi semua ini.

Aku takkan bisa hidup tanpa dirinya, aku takkan mampu hidup tanpa sentuhannya..
takkan pernah aku takut, takkan pernah aku sedih. hadapi smua ini.



s07 emang gag ada matinya. makasii udah ciptain lagu yang sangat berarti ini..
with luv : WINDA ASTRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar