Rabu, 30 September 2009

berisik :)

sekilas cerita malam ini...

yaelah, malam semakin larut. hamster2 imud gag beranjak tidur. berisik banget deh, mereka maen2 di rumah baru penuh fantasi. jdi sedikit menyesal membelikan rumah fantasi baru itu. menggangu ku, berisik tau kalian ber3. heyy... aku ini pengen tidur dee, ree, wee.. besok pagi ajj maen lagi yah... peliss donk.. aku ngantuk sayang.. tidur yuk yuk :)

nah.. berisik lagi, maen terus... wee itu kerjaannya sekarang suka bgt yah maen luncuran di rumah baru. kampungan banget sih kamu sayang.. hahaa...

kalo si dee sukanya gangguin aku lagi di depan laptob. ntar kalo aku suruh ketikin tugas, eh malah lari. huhuhu...aneh2 mrk ini.. kalo si ree, hobbinya ngaburr.... bawaannya stress kalo udah di dalam rumah. dasar, ANAK ANEH kalian smua yah..

let me introduce them :

ini namanya DEE, sang legend. awal cerita, dee ini paling tua dari smuanya. sii DEE ini pemberian temen dari kota JOGJA, awalnya mereka sepasang. Tapi sang betina mati di tengah perjalanan JOGJA-BANDUNG, mungkin mabok darat kali yah..hee.. tinggallah DEE sendiri, gag lama my bro ngasih 2 hamster lagi sebagai temen pelipur laranya. hehe.. DEE hobbi nya maen di atas laptob, tapi paling ga bisa klo disuruh bantuin kerjakan tugas. huhu..




Yang kedua ini namanya REE, paling lincah n nakal deh. bawaannya sensian bgt. hee.. musuh beratnya DEE, mereka beda jenis sih.. tapi tetap ajj REE masih lucu, ngegemesin deh kenakalannya.





Kalo yang terakhir ini namanya WEE. Dia cewe sendiri di antara yang laen. badannya paling kecil n imud. suaranya lebai2 gag jelas. haha... WEE ini suka banget minum, malah makannya jarang bgt.






.... aku pengen kalian ber3 akur2 terus yah sayang...jgn suka nyebelin yah. jangan suka begadang, hee... aku kangen bgt kalo pisah dari kalian, ke kampus sekalipun.hee..
aku pengen deh kalian bisa kasih keturuanan, jadi keluarga kalian banyak. kaya ini nih nantinya...amien yah amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar