Selasa, 29 September 2009

sya la la bi du bi du :')


semakin hari, semakin takut ajj. SEMINAR EMK sangad sangad menyita pikiranku. rasa deg2an datang setiap saat. Kalo udah ingat SEMINAR EMK & BU MIRYAM ( sang dosen ), makanan seenak apapun dan semahal apapun gag ada artinya, malah ngebuat jadi sakit perut ; lulucon selucu apapun serasa hinaan paling dalam buat diri sendiri ; seindahnya PELANGI yang ada setelah hujan reda menjadi awan hitam di atas kepalaku ; yang paling parah, liburan panjang lebaran kemaren bagaikan jarum yang ditusukan ke nadiku secara perlahan2 sehingga sakitnya terasa bgt.. aku PARNO bgt dengan yang namanya SEMINAR. peliss donkss... pengen cepat-cepat mengakhiri semester ini dengan harapan nilai seminar A. halah.. ( i wish !! *.* )

ini akhir september, 2minggu menjelas UTS. lagi2 SEMINAR EMK ambil bagian, revisi makalah segera dikumpul. setelah UTS juga masih harus ada proposal yang mau gag mau harus dikerjakan, serta PRESENTASI ( yang membuat rambutku kaku, jari2ku srasa tinggal telunjuk ajj, mataku yang tinggal segaris benang, kulitku sekusam buah kiwi, dan ada lahan pertumbuhan jerawat2. - ok ok aku akuin sangad lebai - tapi, itu yang aku rasain. )

tanggal 16-17 oktober ada rencana liburan bareng NAPO ke anyer, memikirkannya ajj aku ngerasa berdosa sekali kalo ingat SEMINAR EMK. ohh GOD, aku yang lemah ato emang ini bener2 penyiksaan ???

pengen cepat2 natal, trus liburan ama mama dan injit meninggalkan negara ini dan segala kegiatan kuliah serta SEMINAR EMK itu... kalo dipikir, desember itu sebentar lagi sih, tapi kalo udah ingat masih banyak hari senin dan kamis yang harus aku lewatin ( hari penderitaan kelas SEMINAR EMK itu ) aku gag berani memikirkan yang laen lagi. hukss...

...and oh no!! it's 09.45 AM. i have class at 10.30 AM, aku belom mandi, belom siapin buku....
uppss...keasikan OL mulu nih kl dah nyentuh laptob.hehe..

aku mau mandi, dan siap BRANGKAT !!! see ya and morning all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar