Senin, 28 September 2009

untuk hari ini


selasa, 29 september 2009.

07.00 AM my phone ringing !! sambil ngucek mata dibalik bedcover bunga2 yang slalu nemenin malam2ku melihat sejenak apa gerangan yang berisik membangunkanku pagi ini. OH GOD, aku lupa aku harus bangun pagi walopun ini jelas TUESDAY and i have class just 1 class at 12.30 PM and... why my alarm dering dering gag jelas ??? ohh.. i miss something guys, ada janji ama temen jam 08 AM buat ke dokter gigi. ketika mata tak jelas membuka, badan tak jelas beranjak, udara yang sangat jelas mengajak buat tidur lagi, dan aku berpikir sejenak buat ohh pliss just 5 minute i want to sleep. just 5 minute ! i suer !!

but..... 07. 28 AM i've got telephone ! and it's from MY MOM. " ka..dah bangun ?" ohh.. spontaniously aku berkata : " iya ma.. ini udah bangun." dan bla.. bla.. padahal aku masih ngantuk bgt. tapi demi mama, i'll do anything mom, meskipun itu ngobrol di saat aku masih 100% pengen tidur. hehe...

when... call ended, i read 1 text in my phone. " win, ke dokter giginya gag jadi, tapi ntar temenin gw ke DU ya. lo dah bangun kan ?" ohh ok ok... i will. aku menjawabnya dalam hati.

beranjak dari tempat tidur, akhirnya ! haa... nyalain lampu, nyalain laptob, nyalain TV ntn berita pagi, dan tak lupa ngechek apa kabar hamster-hamster imud ku pagi ini ??

sambil mengalun lagu s07 dari itunes laptob, aku kesana kemari berusaha menemukan ikat rambut hitam tersayang dan jepit poni biru itu. and... gotta, i found them. so this is time to shower ! hari ini keramas, huufff !! cape bgt punya rambut panjang...keramasnya repot. but that's yours WIN.haha.

selesai mandi, sang temen ngajakin ke DU sesuai janji tadi. aku bergegas nge JUS APEL buat menu sarapan pagi ini. and taarrraaaa..... secangkir jus apel cukup tuk awali hari ini. kemudian aku pergi deh ke DU.

sekarang tepat pukul 11.04 AM waktu hapeku. aku duduk di depan laptob sambil degerin lagu sarra barielles. dan di TV tepat di hadapanku ada acara gosip.. dan aku baru saja menerima 1 text in my phone isinya... kuliah makro2 ditiadakan, pak nugro sakit dan tolok sebarin ke yang lain. hahahayyy..... tadi aku sempat kepikiran bolos, dan sekarang malah bapaknya yang bolos.haha... get well soon pak nugro. see yuu on friday di kelas yang sama.

aku akan segera menghentikan tulisan ini karena tersadar bahwa tugas seminar EMK belum aku kerjakan, dan 3 jam lagi deadline pengumpulannya. sementara sampe detik ini aku belum membaca paper2 kiamat itu. huff..

ok see yaa di entri selanjutnya............................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar