Sabtu, 03 Oktober 2009

rahasia gila !


pagi yang beda.. baru kali ini di jogja bisa bangun siang. hayhayhay.. tumben jogja dingin banget. hmm... srasa di bandung.

10.16am !! happy sunday all !!
pernah ngelakuin hal bodo ? bodo banget malah ??
ini aku alami skg... aku pikir hal yang kualami skg ini hny ada di sinetron aja. skg malah AKU sang TOKOH UTAMA. GILA !!

flashback 2 hari yang lalu. Jumat 02 oktober yang lalu, what's amazing day guys ! bangun pagi seperti biasa, hari itu hari pertama bebas dari detoks 3hari yang menyiksa itu ! jam 10 aku pergi sama anak kost-an bayar uang kuliah tahap II. trus siangnya aku bolos kuliah karena alasan utama MALAS !! dilanjutkan dengan ketemu si GANTENG !! grogi ga jelas, lutut lemas, ahh smua terjadi kalo udah ngeliat si ganteng ! dia ada di kostku ! nyapa aku !!! *.*" senang !

kemudian... beli bahan cake , rencana mau buat cake besok hari bareng si pipi baso. hehe.. selanjutnya ke salon, HAIRSPA! wangi.... jam 07.30 pm janjian ama sang RIDHO MAESA. ntn ged married 2 yang lucu ampun.. dan dapat oleh2 kue kering lebaran ! asik...asik..

nyampe di kost jam 10.30pm ! sangat cape... nyalain laptob, nge-chek hamster2 tersayang. dan MANDI !! setelah smuanya beres, langsung OL. gag lama OL, si *cuk Ol. crta sana sini dengan beberapa temen di dunia maya termasuk si *cuk.

ini nih crt pentingnya : mulai dari becandaa....becaandda yang parah, jadi hal serius sangad ! crt ini itu... ngakak ini itu... dan akirnya keputusannya hari ini aku di JOGJA !! parah bgt !! hahaa....

gag mau ahh crt utk apa aku di jogja.. itu lah itu.. wkwkw...

uda yah.. mau mandi dulu. jam 11 am ada janji !


-----winda-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar