Senin, 05 Oktober 2009

hahayhay :) :)

hoaammm !! masih ngantuk sih, tpi gag bisa tdr lagi. panas bgt ! mataharinya terik bgt...arrgghh !

eh eh tau lagu 3hari utk selamanya float donk :)
Lewat sudah
Tiga hari ‘tuk s’lamanya
Dan kekallah
Detik-detik di dalamnya
Tumbuh sejuta rasa di hati yang dulu diingkari
“Mungkinkah cinta itu disana?”, dua hati mereka

Bagai mimpi
Terwujud tak disadari
Kata hati
Tak s’mua didengarkan lagi
Waktu berpacu, harap pun jadi hasrat 'tuk memiliki
Kini tersisa reka semata cara untuk kembali

Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana
Mungkinkah hati miliki kembaran rasa?
Semua henti disana, percuma

Langit biru
Setiap liku jalan itu
Akan s’lalu
Melukiskan kisah itu
Rindu yang kian terbendung lama akan mencapai batasnya
Terbuai indah kenangan baru, sesal jadi penyatu
S’galanya t’lah berlalu

Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana


Rindu yang kian terbendung lama t’lah mencapai batasnya
Kini tersisa reka semata cara untuk kembali


Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana
Mungkinkah hati miliki kembaran rasa?
Semua henti disana, percuma
Semua henti disana, percuma

.... cocok gag lagu ini ngegambarin apa yg aku rasa sekarang ?
aku pgen nulis2 dikit donk tentang what's on my mind right now !!
ini tentang JOGJA dan AKU.. tentu saja gag ada alasan lepas dr tentang si dia ( sebut saja *CUK ). Cuk akhir2 ini menyita pikiranku. ( lagi nulis ini aku bersin2 loh ), kenapa yah ??
aku gag tau apa yang aku suka dari cuk. ok aku akuin aku suka rambut gondrongnya, skillnya di bidang musik, dia bisa nyetir, dia bae. tapi stlh aku rasa bukan itu.. aku gag tau kenapa aku masih suka dy,jelas2 bgt dy itu NYEBELIN ! kurang perhatian ! apa aku sayang sama dy ??

suka cemburu kl lht fb nya ada wall dari cewe mana bilang ' makasi yah buat malam ini ', atau " cuk....makasii byk yah ", atau " cuk...udah bangun belom?" itu ngeselin bgt !!!
aarrgghhhh....... aku kesel. tapi kenapa dy gag lepas dr ingatan ini ? ohh god apa aku udah sayang ama dy??

...................itu skilas crt ttg dy. saat ini aku di jogja jg alasannya krn dy. dy dan dy. dasar cuk, aku gag tau kedepannya kita gmn. nikmati dan jalanin aja. aku udah coba jujur apa yg aku rasakan..

ini selalu yg ngingetin aku sama dy : sii hamster tersayang DEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar