Rabu, 28 Oktober 2009

aku itu sebenarnya ???


hmm.. sering aku memikirkan hal ini. aku itu sebenarnya ??? mksdku sebenarnya pengen apa?? sebenarnya pribadinya gmna ?? sebenarnya cita2nya apa ?? sebenarnya sebenarnya sebenarnya ???

aku itu kuliah..ok kuliah kujalani sampe sekarang.. tapi gag niat ! itu salah satu dari "AKU ITU SEBENARNYA GAG SUKA KULIAH a.k.a GAG NIAT "

aku itu di jurusan studi pembangunan dan bidang kajian ekonomi keuangan moneter, ok aku pilih itu... tapi aku gag minat ! itu juga salah satu dari " AKU ITU SEBENARNYA GAG DEAL SAMA JURUSAN DAN BIDANG KAJIAN "

aku itu sekarang semester 7, berarti udah 3 semester sudah jadi murid dosen yang bernama ibu miryam, tapi aku gag senang diajar olehnya, ok aku jalanin slama ini tapi.... ! itu juga lah " AKU ITU SEBENARNYA GAG JODOH SAMA NIH DOSEN ( nilaiku C smua sama nih dosen udah 12sks ).

aku itu suka travelling, suka menulis, suka berhayal, suka fotografi, suka renang, suka masak, suka buah, suka maen, suka karoke, suka alam, suka nonton ! " AKU ITU SEBENARNYA MENCINTAI KEBEBASAN "

aku itu gag suka kerja untuk orang lain, gag suka menjalani keteraturan ! " AKU ITU SEBENARNYA BERCITA2 BUKA TOKO BAKERY & HIDUP DI BOGOR "

masih banyak sebenarnya sebenarnya aku yang lain...
dan SEBENARNYA AKU INI SEKARANG MENGERJAKAN SEMINAR BUKANNYA NULIS BLOG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar