Rabu, 07 Oktober 2009

aku dan omi :)

hari itu hari RABU !!
seharusnya aku ada 2 kuliah. tapi aku malas masuk yang ke2. aku berencana menggantinya ke hari jumat ajj...mumpung siang ini hujan, aku pake buat tidur siang..hehe..

sorenya aku masak "marmer cake " bareng rini... hmm.. gag begitu sulit, tinggal ikutin petunjuk di buku resep ajj. dan selang 2jam taaaarrraaaa... MARMER CAKE ala winda n rini JADI !! so far ENAK...suer ENAK !! nyamm nyamm...

selesai masak kue, aku nrima sms dari temen. yah, omi !! dia menanyakan keberadaanku dan akhirnya kami merencanakan untuk keluar malam itu. kami bercerita ini dan itu... omi anak yang asik sangat asik.. dy pendengar yang setia juga...

tujuan pertama kami baso cuanki cihapit. enyak banget... trus kami pengen nongkrong...stelah berpikir lama, akhirnya kami memutuskan nongkrong di daerah setiabudi atas. yapp di tempat bernama surabi enhaii... itu tempat rame bgt.

lama menunggu akhirnya kami mendapatkan tempat duduk, dan pesanan datang.. gag lupa kami foto2 berdua !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar