Rabu, 14 Oktober 2009

arrggghh !!! MIKRO 2 -.-"



mikr0 2 !! dari awal aku BENCI mata kuliah yang berbau mikro. mau itu PE MIKRO lah, MIKRO I lah, MIKRO II !! aaarrrggghhh !!! gag suka.. gag sukaa... kenapa harus ada pelajaran itu ??

tadi itu ujiannya SUCKS !! *upsss sorri ka
lo kasar. lagi gag stabil bgt !! aku akuin salah ngomong gtu, tapi emang lagi kesel bgt ! sriusan kesel bgt !!

tuh soal apa soal sih ?? ngebunu
h bgt deh ! sngaja apa??? aidaahh !! dari 06 soal cuma 3 yang aku bisa, itu juga dgn bobot persen yang paling kecil. 3 soal dengan sisa bobot persen gede lainnya diawang2. resah bgt deh !


atulah bu... tuh soal buat perutku mual, kepalaku senut2 ( lebih senut2 drpada kena ujan biasanya ), jari2 kaku, kakiku kram, tenggorokanku kering, jerawatku bermekaran !! puas bu ?? puas ??

selama ujian berlangsung 100menit itu, smu
a org dikelas itu gelisah ! adalah yang kalkulatornya jatuh bikin kaget mampus, adalah meriang krn grogi + ac kelas itu dingin bgt, adalah yang celingak celinguk ( termasuk aku ), adalah yang tipe x ini tipe x itu , adalah yang duduknya geser kiri dikit trus ke kanan dikit, smua resah !!

detik2 jam dikelas itu membunuhku perlahan2. ketika diawal ibunya bilang, " ada pertanyaan di soal yang kurang jelas ??" spontan aku menjawab dalam hati, smua ini jelas bgt pertanyaannya membunuhku, jawabanny yang gag tau dimana !!!

aidaah !! ok aku tahu perbedaan bonds & perpetuity,asymetric information, harga bonds, tapi kalo ditanya berapa ex
pected price nya, expected utilitynya, gambarkan kurvanya, brp price risknya, si konsumen tipe risk apa, cari SD nya dalam persen, si produsen tipe apa ( dibarengin soal kasus tentunya yang angk anya gag banget ! walopun ada kalkulator tetap ajj sama boongnya !! )




setelah 100menit berlalu, dan lembar jawaban dikumpul ; keliatan bgt smua anak STRES ! ada yang aku dgr bilang gni : " is is ibu itu tega bgt, soalnya unexpected bgt ! beda bgt sama soal kuis biasnya yah. udah gtu angkanya bribet, bahasanya campur aduk ! "

fuuhh !! untung aku punya teman yang bernasib sama dgn aku. sama2 kesel ama ujian tadi.

udah deh.... udah deh !! males aku ba
has ituan !!!! ( ditambah ingat SEMINAR )

sekarang udah slesai uts, pengen refreshing... aku buat kue ajj ahh...
bye bye !

1 komentar: