Minggu, 18 Oktober 2009

aku TAKUT !!!! :(

mungkin dengan cara ini aku bisa meluapkan apa yang aku rasakan sekarang. kalo kemaren2 aku bisa HAHA HIHI, bisa SENYAM SENYUM, bisa semuanya SENANG SENANG !!!

sekarang ENGGA :(

yang ada hanya KETAKUTAN yang LUAR BIASA... sumpah aku TAKUT bgt. kaya engga pernah ngadepin dunia ini sebelumnya. gag tau kenapa, aku beneran TAKUT. aku itu :
  1. TAKUT data2 di laptobku ini HILANG
  2. TAKUT laptob itu gag bisa bener lagi
  3. TAKUT biaya ganti hardisknya MAHAL bgt
  4. TAKUT makalah kajian pustaka ku gag beres
  5. TAKUT draft I proposal seminarku gag diterima
  6. TAKUT smua komentar kritis gag masuk
  7. TAKUT PRESENTASI PROPOSAL
  8. TAKUT tanggal 26 besok
  9. TAKUT sama IBU MIRYAM
  10. TAKUT nilai Akhir Seminarku gagal :(
seperti anak kecil yang takut ketahuan ibunya memecahkan vas bunga kesayangan ibunya.

ohh god, sumpah yang ada dipikiranku saat ini hanya SEMINAR & SEMINAR. dadaku sesak bgt kalo udah ingat seminar, aku bener2 takut bgt ! yang paling jelasn buat aku takut itu si dosen sebenarnya. aidaaah !!!

aku gag tau mau nulis apa ttg yg aku rasakan. yang pasti aku bener2 gag tenang & TAKUT bgt ! plis pliss aku kaya terbunuh perlahan2 hanya karena ketakutan dan perasaan gag tenang ini.

sebenarnya aku mau crt byk ttg perjalanan ngumpul ama napo kmrn, tapi aku gag sanggup menceritakan pengalaman yang sangat membahagiakan itu kalo udah ingat seminar seperti ini. hukss

2 komentar:

  1. winda...
    aku tau win, kw ga butuh banyak kata2.
    aku ngerasain apa yang kw rasain.

    aku tau winda lagi butuh waktu untuk sendiri.
    jangan putus asa yah win.
    kalo ada yang bisa ku bantu, aku bantu sekuat tenaga.

    smile when u're ready to smile.

    BalasHapus
  2. SEMANGAT WINN!!!!
    :)

    BalasHapus