Selasa, 06 Oktober 2009

aku lega !



penyesalan datang dari sbuah hal yang terjadi & bisa juga hal yang tidak sempat terjadi. Masih mending pernah nyesal dari suatu hal yang pernah dilakukan. berarti kita masih tahu harus benahin di bagian mana. kalo belom sempat terjadi?? gimana mau tau apa yang pantas dibenahin atau tidak !

penyesalan bagus ato tidak ??

yang jelas saat ini aku melakukan hal seharusnya aku lakukan dan aku gag nyesal melakukan hal tersebut. kapan kita tahu kita benar ato salah kalo kita gag mencobanya !

sedikit banyak kata yang gag pernah terucap, perilaku between yes or no, seorang anak aneh seperti aku mencoba mengutarakan untaian kata hati melalui tulisan ini

masih cerita tentang ( hati ) lagi dan lagi. akhirnya saat yang tepat datang juga.meski gag nyata dan langsung, aku udah sebisa mungkin jujur tidak dengan perasaanku aja, tapi dengan ( dia ) jg. AKHIRNYA... aku gag tau apa yang akan terjadi ke depannya. aku udah ikutin kata hati ini.

banyak bgt cerita tentang ( dia ). banyak memori terekam tentang ( dia ).
(jogja ) dan ( dia )

bilyard, kost 27b ( kalo gag salah ), motor itu, boneka Ungu itu, komputer itu, tugas itu, gereja itu, gubux, pathuk, lagu itu, liquid, hamster itu, dan gag lekang senyum itu. -sangat jelas-

..................................aku lega ! aku lega ! aku gag nyesal !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar