Senin, 12 Oktober 2009

what amazing day, sodara2 ! >.< *

hem...
berawal dari bangun pagi ( tumben cepat ) untuk ukuran sunday ! ( pdhl aku tdr jam 3am ) dan jam 9 aku beranjak dari kasur itu dan menuju kamar mandi.. dilanjutkan dengan membangunkan rini ( masih pulas ) dikamarnya sendiri.

aku menuju dapur, seperti biasa detoks lagi. menu hari ini jus "MANGGA + LEMON". not bad lah...
sambil nemenin rini masak mie goreng buat sarapan paginya, aku marut tomat buat masker wajah kita. kata seorang teman, masker tomat alami sangat bagus buah peredaran darah muka dan menghilangkan jerawat. so... gag ada salahnya kita coba kan??

pukul 10.15am kita maskeran sambil menunggu kering kita tiduran + menikmati music tentu saja. yah, aku dan rini gag bisa lepas dari music. music wake me up when sunday !

selesai maskeran kita luluran + masker rambut. ya oloh ya oloh... masih sempat2nya melakukan aktivitas itu pdhl ada tugas yang harus dikumpulin besok dan tentu saja menu besok itu ujian PPE. ahhaa... nganggep ujian PPE itu sepele bgt.

habis mandi, aku beresin kamar. niatnya cuma mau beresin kulkas yang udah gag jelas apa aja isinya, karena terlalu bersemangat, aku beresin juga buku2 yang berantakan sekali di depan laptob, trus aku juga masih sempat2nya beresin lemari tas2, dan rak sepatu. kirain akan berhenti disitu kegiatanku, eh aku malah mandiin hamster dan bersihin kandang2 mreka. dan akhirnya aku beresin tempat tidur trus nyapu kamar. haha.. tumben tumben bgt aku serajin itu.

jam setengah 3 aku pergi ke xtrans ngirim paket buat my bro, trus nemenin rini makan di ayam kalasan ( ngiler bgt, sayangnya aku detoks ! huuffpp... ) trus ke TOTAL BUAH. menu detoks 2hari kedepan aku persiapkan sudah..

nyampe kostan jam 4lewat gtu, bolis langsung sms aku bilang dlm waktu stgh jam dy nyampe kostan. hmm... aku buru2 mandi dan siap2 brangkat ! yah hari itu aku greja bareng bolis.. pulang greja nyampe kostan jam 7 lewat, belum smpat duduk my phone was rang ! my mom's call.
" iya ma.....bla bla " ( sambil telp masuk, ada 1text receive di iphone ku. yap.. from ridho maesa )

nutup telp dr mama, aku langsung benerin komputer ( uppsss masang komputer ). nyolokin kabel ini, kabel itu dibantuin rini.) dan tarraaa bener deh dalam hitungan stgh jam . baru banget slesai pasang komputer, jam 9 kurang gtu ridho sms ( win, aku diluar )..

wadohh...aku lgsung ganti baju seadanya, aku pake sweater andalan "the strokes" itu, dan kami brangkat ke "ROEMAH KOPI"....disana minum2 dan crta2. sampe jam 11 malem. dan aku dianter pulang nyampe jam 11lewat lah.

wow... amazing day bgt ga? aku ga punya waktu utk istirahat sejenak, hari itu bener2 gag ada jedanya. pulangnya, aku langsung sempatin ol sebentar. trus edit tugas bntar dan gag lama...
BELEL call. cerita2 ini itu dan sambil smsan ama ridho sampe jam 3 subuh.

aku tidur dan bangun jam stgh 7. alarmku membangunkanku, dan aku langsung nelp marte. memastikan dy udah bangun ( krn dy kul jam 7 ). yapp aku skg punya kewajiban membangunkan marte distiap hari2 kuliah paginya. ( so.. that's what friends are for, right ? )

bangun pagi itu aku nge jus seperti biasa, dan mandi. trus ngeprint tugas, crita2 bntar ama si temen R & W.

jam 09am aku abru mulai membuka catatanku buat baca2.haha.. padahal ujian jam 10. gila gila. dan untungnya ujian tadi seperti yang aku perkirakan sebelumnya.. jawabannya mengalir gtu ajj karena emang butuh pengertian bukan hapalan. syukurlah...

pulang ujian aku tidur pulas dari jam 12 sampe jam 4. wow, baru kali ini punya waktu istirahat sesungguhnya. dan sekarang aku malah ol, bukannya belajar. jelas2 besok ujian BI. hahaha...

oke oke..aku stop tulisan ini disini.aku mau mandi, dan belajar. sukses..amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar