Minggu, 01 November 2009

minggu sepii :(

wuaahhh hari ini sepi bgt !!

kostan udah kaya kuburan, dan aku penjaganya. paraaahhhh sepii banget !! kesel ahh, gatau mau ngapaen..

arrggghhh.............
mo ntn film, eh gag ada teksnya ! ngantuk tapi gag bisa tidur, panas bgt ! dan akhirnya kunyalain Tv dan kutenggelam di dalamnya.

trus aku berpikir ide proposal seminar aku dibantu lilim:

You currently appear offline to milly land.

BUZZ!!!
sky_napo: parah bgt sms gw g dbls
milly land: pulsa gw abis
milly land: gw drtd nungguin lo OL
milly land: sett dah jgn marah2 atuh syg
sky_napo: hehe
sky_napo: apa lim idenya
milly land: hahaha gw agak2 lupa sih
milly land: cuman
milly land: pokoknya intinya
milly land: gmn klo lo ngebahas mengenai faktor2 mana yg mempunyai pengaruh kuat dengan keberhasilan si inflation targettingnya
sky_napo: apa lim/?
milly land: kan dr tiap taun tingkat inflationnya beda2 tuh
milly land: nah trus knp gak lo kulik itunya
sky_napo: iya td gw mikirnya ttg faktor2 apa yang mempengaruhi keberhasilan inflation targeting itu
milly land: apa sih yg bikin mreka beda tiap tahunnya nilainya
milly land: ada faktor2 apa aja sih
milly land: faktor dalam ato luar
milly land: jd lo kyk bikin perbandingan gitu win
milly land: rumit sih tp klo menurut gw oke ko
milly land: hehehe
sky_napo: aduh susah yah
sky_napo: ntar deh gw cari2 lagi
sky_napo: makasi sarannya yah boo

milly land: gokil win
milly land: yoi sama, anytime sist!
milly land: *sama2
Last message received on 01/11 at 18:40


...............and thx for lilim. kiss kiss kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar