Sabtu, 28 November 2009

gilaa

ahh GILA GILA GILA........

kebayang remuknya badan gw donk. kamis 26/11 ada seminar sampe jam 06pm dengan perut kosong, trus nonton new moon di bioskop udah kaya ntn sirkus deh.. RAMEE bgt orgnya !! dan gw berniat nonton ke2 kalinya ntar2 deh, habisnya kmrn ga serius n menikmati tuh film gara2 perut gw keroncongan and gw resah deh ! :( nyampe kost jalan kaki krn angkot gag ada, hujan deraasss alhasil masuk angin deh !!

jumat 27/11 siangnya gw ke jatinangor niatnya ngejengukin temen, eh jadi curhatan di foodcourt jatos krn mo ntn gag ada film.. merasa sepi cuma ber3 dan gag tau mo ngelakuin apa, kita ngajakin 2 orang teman lagi supaya rame. bermodal mobil kita jalan2. awalnya cuma mau ke kiara payung, tpai karena gag tau apa yg mau dilihat disana rencana berubah ke ciater, tpi gag jadi karena DUIT gag ada, maklum akhir bulan dan kita smua ank kost.hehe..

mobil melaju ajj ke arah nagrek, ada seorang teman mengusulkan ke sumedang, yaelah sobss apa yg mau dilihat disono?? dan smuanya ber5 dalam mobil kita sepakat ke pangandaran sementara itu gerimis dan menunjukkan pukul 06pm. smuanya pad nekad ajj bermodal mobil dan bensin, tapi duit gag ada. karena jarak ke pangandaran ditempuh dalam waktu sekitar 6jam, eh kita iseng2 celoteh " kalo ke pangandaran 6jam dan kita gag tau mau apa malam2 disana kenapa kita gag ke jogja ajj, jogja kan 8jam ?"

haha... gila.......... akhirnya kita ke jogja donk !! coba tebak siapa yang lebih gila dari kami?? duit gag ada tapi keluar propinsi itu.hwhw...GOKIL !!

nyampe jogja jam 1 subuh kita makan sebentar dan istirahat di kostan temen. besok bangun pagi maen k beringharjo nyari makanan khas jogja. trus ngumpul sama temen2 disiang hari dan ke malioboro. setelahnya kita makan siang dan pulang deh ke bandung lagi. dari jogja kita jam 5pm dan akhirnya nyampe bandung jam 12am.

oohh melelahkan sekali bukan?? tapi seneng !! ehhee.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar