Senin, 02 November 2009

so so so *.*


aku menikmati hari2 belakangan ini... berteman dengan keEGOISAN ku lagi. yeaahhh.......

tau gag semahal apa KEBEBASAN itu ?? wow !! yang pasti engga bisa dibeli dengan uang dan kekuasaanmu dimana kau menjabat ! KEBEBASAN cuma bisa dibeli oleh dirimu sendiri, KEEGOISANmu, bukan harta dan jabatanmu !!
yeah , secara harfiah kita tau kalo EGOIS means SELFISH !! keserakahan, kemunafikan, kesombongan !! tetapi aku mengartikan lain EGOIS ! aku EGOIS ! aku EGOIS ! dan aku menikmatinya... meansss aku BEBAS !

tapi bukan berarti aku mengatakan SMUA PERATURAN itu untuk DILANGGAR supaya KEBEBASAN itu hadir !! NO NO NO and.... BIG NO buat pendapat itu guys !!!

BEBAS muncul dari EGOIS kita. EGOIS means mencintai DIRI apa adanya, menikmati smua yang ada pada dirimu, dan mensyukuri smua yang ada didalam dirimu. namanya juga ANAK MUDA, yang pasti EGOIS, RENTAN, FLUKTUATIF, mencintai KEBEBASAN yang pastinya dengan KREATIFITAS :)

seorang temen pernah bertanya padaku, apakah hidup itu pilihan atau tidak ??aku jawab IYA ! pilihan untuk KEBEBASAN.

hari kemarin dia juga bertanya : kenapa manusia harus bersyukur ?? simple question, right ?? yah intinya sih dari aku : karena hidup manusia itu cuma2, dan hanya 1x adanya disini, ditempat hina yang penuh kebebasan ini, dihadapkan dengan banyak pilihan2 dan tentunya setiap pilihan yang anda hadapi harus anda syukuri. .

pernah dengar kalimat ini gag ??
HIDUP ADALAH SEBUAH KEBEBASAN PERJALANAN yang artinya : ' tak ada seorangpun yang bisa menebak akhir dari perjalanan kita karena kita bebas menetukannya ditengah2 perjalanan itu.Pasti ada sesuatu yang baik di akhir kisah. Jika keadaan belum baik maka itu bukanlah akhir, dan kau bebas menentukan akhir dari kisahmu, kisah terbaikmu.'
dan.. apapun yang bisa kamu perbuat, atau yang kamu impikan bisa kamu perbuat, mulailah itu. MuLAi lah sekarang JUGA !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar