Kamis, 19 November 2009


aku yang terlalu lemah ato aku yang menganggap ini terlalu berat buat ditanggung ??
yah... siapa sih yang kenal aku gag mengerti aku gimana ?? semua org pasti bilang aku MANJA. thx for it !! MANJA means apa sih di pikiran kalian tentang aku ??

aku cuma emang orang yang susah untuk BEKERJA KERAS ! sulit untuk menerima kenyataan pahit, susah untuk berjuang dengan kesempatan yang ada. smua orang tentunya memang mengharapkan sama seperti yang aku pengen ini, kenikmatan bisa dikatakan demikian.

KETAKUTAN ku itu lebih besar dari apapun, aku emang penakut bgt ! takut ngomong ke mba2 customer service, takut bicara dengan orang yang engga dikenal sekalipun itu lewat telepon, takut ke dapur sendirian, takut dengan cerita horor dan film horor, takut dengan hujan, takut dengan dokter, takut dengan dosen, takut dengan penilaian orang lain, takut dengan hantu dan masih banyak lagi.

aneh ?? emang.... aku emang sii anak aneh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar