Senin, 16 November 2009

what a monday !

happy birthday pungky, my dear :)

hari ini kayanya melelahkan bgt.. mana kemaren baru tidur jam 4subuh dan harus bangun jam 6 pagi, ditambah jadwal kuliah yang padat. what a monday, guys ??!!

pagi2 ada yang ngeselin bgt, aaaahhh nyebelin deh ! but ok ok aku salah.becanda keterlaluan, tpi yah udahlah, udah mintaa maav dan ngebawa suasana kaya biasa. pliss deh hey, yg childish itu siapa?? gag suka cowo lenje deh !

hari ini juga ada seminar FAISAL BASRI ! keren bgt.. i love this people ! muacchh kiss kiss*

dengan segala ketegaran hati mencoba berdamai dengan keadaan, mencoba biasa ajj ke dy. toh juga buat apa yah nyimpan kesel segitunya, namanya juga proses pertemanan, canda dan canda. >.<" jam 1 jadwal kuliah seminar EMK, dan td di lift sebelum kuliah ketemu sama junior. dy bilang kalo si dosenku ( dosen seminar ) ikut rapat ke balaikota. ( berharap dan sangat berharap ) kalo emang dy mengatakan faktanya, sehingga kuliah kali ini ditiadakan !! akhirnya kami smua berada di kelas seminar.. aku duduk ditempat biasa, dan kelihatan bgt 5 orang temen yang akan menyampaikan progres draft proposalnya TEGANG bgt. biasa sih, sindromenya emang bgtu, stiap mau maju ke depan buat presentasi serasa maju mempersembahkan nyawa hidup2 ke bak daging segar ke singa yang sudah gag makan 5hari yang lapar bgt yang emang menantikan daging segar itu. ( pasti kalian menganggap aku lebai ?? terserah sih, kalo mau bukti masuk sendiri deh...dan selamat datang di kejamnya neraka ! ) hehe... :P

aku melirik jam ditangan kiriku, ok... jam 01.30PM, ko belum dtg2 juga sih ibu.sementara temen2 lainnya pada sibuk becanda ini itu, kelihatan sumrigah banget tanpa kehadiran si ibu.. dan selang waktu aku melirik lagi jam, 01.45PM dan lagi2 si ibu belum datang. kalo peraturan kampus sih 30 menit dosen belum datang juga berarti kuliah ditiadakan... dan gag ada tanda2 deh temen2 kelas sminar itu gag ada mau diajak pulang..uuhhh

dan... setelah jam menunjukan pukul 02 pm baru deh si ibu datang...dan bener moodnya lagi enak. suaranya meninggi dan emang inilah neraka sesungguhnya ! :(

dan kuliah yang jam 03pm aku gag masuk, ngantuk bener.. dan yang paling parah, paper proposal di kumpul hari kamis besok. !! arrrgghhh it means 3hari dr hari ini. aku mo nulis apa?? apa yang mau aku kumpulin??

save me lord ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar