Selasa, 10 November 2009

kangen

miss yuu so damn much , daddy !!

aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh !!!!!!

aku tahu..ok aku tahu semua orang akan mengalami apa yang pernah aku alami. kehilangan orang yang sangat disayangi. tapi aku belum siap sampe saat ini aku belum siap kehilangannya. apa ini namanya kehidupan ?? MENINGGALKAN & DITINGGALKAN ??

aku ingat hari itu, hari minggu itu yah 18 januari 2009 !! the best daddy terbaring tanpa nyawa di ruang ICU itu. ak hanya menangis, menangis dan menangiss........ semua orang bisa bilang " yang tabah yah win.. yang sabar yah win.. " plisss deh ! kalian gag bisa ngerasain apa yang aku rasaa !!

dan sekarang 9bulan papa tiada, tapi setiap hari aku KANGEN !! kalo dikasih satu permintaan dan bakalan dikabulin dan terwujud, aku cuma PENGEN KETEMU PAPA. cukupppp hanya itu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar